Frasa Sederhana yang Membuat Pasangan Semakin Cinta

Frasa Sederhana yang Membuat Pasangan Semakin Cinta
Frasa Sederhana yang Membuat Pasangan Semakin Cinta

Ketika sebuah hubungan baru, Anda berdua melihat dunia melalui kacamata berwarna mawar. Segalanya segar dan baru. Ketika Anda melihat satu sama lain, Anda melihat seseorang yang menarik dan sempurna. Bahkan dunia di sekitar Anda tampak lebih cerah dan lebih bahagia daripada sebelum Anda menemukan satu sama lain. Dalam tahap hubungan "baru" itu, mudah untuk mengatakan hal-hal yang penuh kasih kepada satu sama lain. Kata-kata manis itu datang secara alami ketika Anda bersama-sama, dan kemudian melalui SMS atau telepon di semua jam siang dan malam ketika Anda terpisah.

Seiring waktu, bagaimanapun, hal-hal mulai berubah. Tantangan terjadi, kekurangan muncul. Gelas mawar berwarna datang dan kenyataan masuk. Ini adalah ketika cinta mulai sedikit berubah.

Dalam tahap cinta yang lebih mapan ini (idealnya, bagian terpanjang dari hubungan Anda), mengatakan hal-hal yang mencintai satu sama lain membutuhkan upaya yang lebih sedikit. Cinta membutuhkan lebih banyak usaha, tetapi latihan menjadi sempurna! Saat Anda menghadapi badai bersama dalam hidup, Anda mengembangkan cinta dan penghargaan yang lebih dalam untuk satu sama lain daripada sebelumnya.

Jika Anda sudah keluar dari tahap "baru" itu untuk sementara dan ingin mendukung pengembangan cinta yang lebih dalam dan lebih dewasa, jangan mencari lebih jauh. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk perkawinan atau hubungan Anda adalah berlatih mengucapkan ungkapan-ungkapan kecil ini sesering mungkin.

10 Hal untuk Dikatakan kepada Pasangan Anda untuk Menjaga Cinta Anda Hidup

Kau terlihat hebat

Ketika Anda berdua bertambah tua, pujian bisa berarti lebih dari sebelumnya karena keriput dan berat badan ekstra cenderung meningkat setiap tahun. Jika Anda bisa mengatakan, "Kamu tampak hebat!" Apa yang sebenarnya Anda katakan adalah, "Saya masih tertarik secara fisik kepada Anda." Jadi setiap tahun, pasangan Anda akan tahu bahwa Anda masih menikmati sisi luarnya dan juga batin mereka. keindahan.

Terima kasih

Setelah pasangan bersama-sama untuk sementara, itu normal bagi mereka untuk saling menerima begitu saja. Kami mengharapkan agar orang lain memenuhi perannya tanpa bertanya dan tanpa memperhatikan ketika mereka berhasil. “Terima kasih” adalah dua kata yang paling sederhana untuk dikatakan, tetapi juga yang paling penting. Ketika Anda mengatakan ini, apa yang benar-benar Anda katakan adalah, "Saya menghargai semua yang Anda lakukan untuk saya." Pasangan Anda akan merasa baik bahwa Anda memperhatikan dan meluangkan waktu untuk mengatakannya.

Saya Pikirkan Anda Luar Biasa

Ketika kita memilih untuk bersama seseorang selama bertahun-tahun, terkadang kita berpikir bahwa orang lain harus secara ajaib tahu apa yang kita pikirkan. Bagaimanapun, kita tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu bersama jika kita tidak memikirkan dunia orang lain, bukan? Saatnya untuk menyuarakan pemikiran itu. Beri tahu pasangan Anda, "Saya pikir Anda luar biasa." Apa yang Anda benar-benar katakan adalah, "Saya pikir Anda orang baik dan saya suka bersama Anda."

Aku cinta kamu selamanya

Ketika pasangan Anda membuat kesalahan, itu bisa jadi sulit bagi Anda berdua. Tetapi apa yang Anda katakan pada saat itu akan memiliki dampak yang langgeng pada hubungan Anda. Ketika Anda berkata, “Aku tetap mencintaimu,” apa yang sebenarnya kau katakan adalah, “terlepas dari kesalahannya, aku akan tetap mencintaimu.” Bahkan sebagai orang dewasa, kita perlu mendengar bahwa kita dicintai, terlepas dari kenyataan bahwa kita akan terkadang membuat pilihan buruk atau melakukan hal yang salah.

Kami akan Dapatkan Melalui Ini

Mengatasi badai dapat berarti banyak hal bagi pasangan: menahan kematian, mengalami kesulitan keuangan, kehilangan pekerjaan, masalah kesehatan utama, dan masih banyak lagi. Yang penting adalah memastikan pasangan Anda merasakan cinta Anda melalui semua itu. Ketika Anda berkata, “Kami akan melaluinya,” Anda benar-benar berkata, “Kami adalah tim, dan saya berada di sisi Anda.”

Ya, saya Suka

Mungkin pergi ke teater bukanlah hal Anda, atau Anda tidak terlalu suka pergi ke acara olahraga. Tetapi jika pasangan Anda menyukai hal-hal tersebut, maka inilah waktunya untuk menunjukkan dukungan Anda. Mengatakan “Ya, saya ingin,” benar-benar mengatakan, “Saya mendukung Anda dan ingin berbagi apa yang Anda sukai.” Dukungan Anda menunjukkan bahwa Anda cukup mencintai mereka untuk menyisihkan apa yang ingin Anda lakukan untuk menempatkan pasangan Anda terlebih dahulu.

Saya mengerti

Ketika cinta matang, pasangan benar-benar saling mengenal satu sama lain, di dalam dan di luar. Kami saling mengawasi dan memperhatikan hal-hal dari waktu ke waktu. Ketika kita mengalami hidup bersama, kita mencari tahu apa yang membuat satu sama lain mencentang. Mungkin orang penting Anda memberitahu Anda tentang masalah dengan pekerjaan. Karena sejarah Anda bersama, Anda tahu bagaimana ini membuat dia merasa. Mengatakan "Saya mengerti," benar-benar mengatakan, "Saya mengerti." Sangat menyenangkan mengetahui bahwa seseorang membuat Anda tanpa harus benar-benar menjelaskan perasaan Anda. Memiliki hubungan ini sangat penting bagi cinta dan pernikahan yang bertahan lama.

Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?

Salah satu definisi paling mendasar dari cinta adalah menempatkan kebutuhan orang lain sebelum kebutuhan kita. Kita mungkin menemukan ini sangat mudah dilakukan untuk anak-anak kita, tetapi terkadang kita lupa melakukannya untuk pasangan kita. Cobalah untuk ingat untuk bertanya kepada pasangan Anda, “Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?” Yang mengatakan, “Saya ingin mendukung Anda dan mengurangi beban Anda.” Mengorbankan waktu Anda untuk sesuatu yang dibutuhkan pasangan Anda akan memperkuat ikatan Anda.

Aku di sini Untukmu

Salah satu bagian terbaik dari pasangan adalah selalu memiliki seseorang untuk bersandar. Ingatkan pasangan Anda bahwa dia dapat selalu mengandalkan Anda. Beri tahu mereka, “Saya di sini untuk Anda,” yang sebenarnya mengatakan, “Saya adalah rekan Anda dalam hidup.” Menjadi mitra berarti Anda setara dan saling berpaut dan selalu saling mendukung.

Aku cinta kamu

Sangat sederhana, tetapi sering diabaikan. Tiga kata ini harus dikatakan kepada pasangan Anda setiap hari. Kata-kata ini menegaskan perhatian dan pengabdian Anda. Ketika Anda mengatakan "Aku mencintaimu," apa yang sebenarnya Anda katakan adalah, "Mulai sekarang hingga keabadian, Anda adalah satu-satunya saya dan Anda tidak akan pernah sendirian."

Jangan biarkan satu hari berlalu tanpa mengatakan hal-hal yang penuh kasih seperti ini kepada pasangan Anda. Selalu pastikan pasangan Anda merasa dihargai, divalidasi, aman dan aman bersama Anda. Pilih beberapa frasa pendek ini untuk dikatakan setiap hari, dan Anda akan merasa lebih saling mencintai satu sama lain.

Artikel Terkait

Frasa Sederhana yang Membuat Pasangan Semakin Cinta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email